baner 15x12

langkah seorang hamba


nasib memang sulit diprediksi, namun usaha tiada henti di jalani untuk mencari sebuah jawaban atas teka-teki yang terus menyelimuti risaunya hati. Mungkin ungkapan itu yang agak mirip dengan nasib yang menimpa banyak orang yang kini terus berkelana mengembara mencari sebuah harapan yang mungkin itu belum kesampaian.

Hampir setiap hari kita dihadapkan pada suatu problematika yang tingkat kesulitanya sangat bervariatif. Cuma egohan-egohan bisikan yang mungkin terdesing yang itu bias juga inspirasi maupun halangan dalam melangkah.
Mulai saat pagi bangun tidur kita dihadapkan pada suatu bisikan yang mengakibatkan kemalasan dalam memulai aktivitas.namun karma terbenturnya atau pentingnya suatu urusan tersebut mengakibatkan kita harus berangkat dengan segala beban yang amat berat.
Hingga kita sampai pada sore yang penuh keringat pengorbanan.setelah dari pagi kita berusaha menyambung hidup.yang bias serta panas akan aroma cabai yang pedas.
sebelum merebahkan tubuk di sebuah alas pelampiasan.
semoga ini menjadi sebuah pengalaman yang senantiassa di beri petunjuk oleh yang kuasa untuk terus melangkah tiada gelisah!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By sugenk ponorogo © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top