baner 15x12

Koalisi Amin dan Muhadi dalam pilbup 2010

Dua tokoh ponorogo tersebut rujuk kembali dan siap maju mencalonkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati mendatang.dua tokoh yang sempat lama jaga jarak sejak pencalonan bupati tersebut.memang telah lama isunya menjadi rival politik. Muhadi yang sejak pendaftaran calon bupati partai dari kubu partai kebangkitan bangsa. Sedangkan amin dari kubu partai golongan karya.
amin yang kemarin telah siapkan perangkatnya hingga di dunia maya.
yang mana dianggap efektik digunakan sebagai media sosialisasi kepada rakyat untuk pengenalan profil calon.ia juga telah mentenarkan dirinya didunia jejaring sosial yang banyak di jangkau masyarakat segala lapisan.

Dua tokoh yang berangkat dari dua partai yang berbeda tersebut telah sepakat untuk maju mencalonkan diri sebagai bupati dan calon bupati ponorogo periode 2010/2015 yang isunya ada empat partai pengusungnya yaitu PKB,GOLKAR,HANURA dan PKS.
Namun ironisnya semua usaha tersebut harus ditepisnya dengan menggandeng kembali muhadi yang dulu sebagai rival politiknya.memang namanya politik sulit ditebak, penuh intrik dan sensasi untuk mendapatkan ketenaran.untuk mendapatkan tempat/porsi dihati rakyat.
Hal tersebut telah mengejutkan banyak kalangan.karena kemungkinan tersebut memang sangat kecil.dari semua pidatonya yang ia lontarkan disetiap pengajia-pengajian diberbagai wilayah sedikit banyak telah menyudutkan lawanya namun sekarang harus bersama. Memang politik tidak ada yang tidak mungkin dilakukan. Demi sebuah kekuasaan mereka siap melakukan apapun juga.

1 komentar:

shiphe mengatakan...

demi sebuah kekuasaan mereka tidak kenal kawan atau lawan yang ada adalah kepentingan untuk menang..!!

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By sugenk ponorogo © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top