baner 15x12

semarak tahun baru di bumi reyog


tahun baru disemarakkan oleh semua lapisan masyarakat di wilayah ponorogo.mereka sangat antusias sekali menyambut tahun baru kali ini   Tepat pukul 00.00 WIB, Jumat (1/1/2010), ledakan dan pesona kembang api yang beraneka warna menghiasi langit di alon- alon ponorogo.
Kawasan Jalan - jalan di seputaran kota tampak ramai dipadati oleh pengendara sepeda motor.dengan sorak sorai serta gemuruh knalpot sepeda motor yang ikut menyemarakkan malam yang meriah.mereka berlalu lalang dengan membawa atau meniupkan terompet sebagai simbol bahwa tahun baru telah datang. selain itu juga pagi yang akan berpergian keluar kota meseka sudah mempersiapkan perangkatnya dan ada yang berangkat malam itu juga.
begitu juga dengan suasaana di angkringan di sekitaran jalan di wilayah kota dipadati oleh pengunjung yang menikmati kopi...... atau menikmati keindahan semarak di tahun ini. sampai saat ini saya menulis inipun angringan masih ramai pengunjung. kelihatanya mereka takut meninggalkan malam yang sangat bersejarah tersebut. mereka sengan hidangan kopi serta dihadapanya rokok (budaya khas ponorogo) menambah kenikmatan menikmasi panorama pagi menyambut new year.

semoga di tahun yng baru ini menambah nasib bangsa ini menjadi lebih baik, serta meambah kedewasaan bagi bangsa ini.
Selamat Tahun Baru Indonesia...!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By sugenk ponorogo © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top