baner 15x12

untuk calon bupatiku

Di tahun 2010 merupakan tahun yang sangat bersejarah. dimana di tanun tersebut proses regulasi kekuasaan di gelar.pengisian tampuk kekuasaan dibuka lebar. Yaitu pemilihan orang nomor satu di ponorogo. Dengan adanya pergantian pengurus birokrasi dharpkan dapat terjadinya sinergitas birokrasi yang lebih baik dari sebelumnya.seperti pembanguna kota ponorogo yang semakin hari semakin megah serta memiliki daya tawar yang lebih tinggi. Sebuah peradapan yang sulit memang namun semua itu dibutuhkan komitmen yang tinggi serta loyalitas untuk menjalankanya.

Kabar yang berkembang di masyarakat ada tiga calon yang telah beredar di masyarakat.mereka berupaya berbagai macam cara untuk mendapatkan simpati dari masyarakat.mulai dari media masa media elektronik apai media informasi/internet. Itulah perjuangan mereka!! Namun apalah daya itu semua yang menentukan adalah masyarakat.siapa yang mendapat simpati dari masyarakat lebih besar dialah pemenangnya,namanya aja juga politik!!!

Saya berhaap bahwa masyarakat lebih jeli lagi dalam memilih tidak hanya sekedar mencontreng salah satu gambar kemudian tugas mereka selesai namun mereka juga menentukan nasib mereka lima tahun yang akan datang. Hendaknya masyarakat juga mengerti profil mereka sebera jauh kiprah mereka saat menjabt di lembaga sebelumnya. Jangan – jangan meeka hanya memanfaatkan daerah kita untuk di jual ke investor asing yang jelas merugikan bagi kabupaten kita tercinta ini.

Saya Cuma bisa berharap untuk bupati yang akan datang ini bisa benar-benar berpihak kepada rakyat mengayomi bagi kawulo alit. Karena mereka adalah orang yang selama ini menjadi pijakan yang menerima imbas paling besar dari kebijakan-kebijakan birokrasi. apapun bentuknya sikap apatis yang terjadi saat ini adalah suatu sikap yang mana menunjukkan bahwa masyarakat sudah tidak mau tau lagi tentang apa yang dilakukan pemerintah saat ini.Mereka meresa dipermainkan oleh keadaan.

Wahai calon bupatiku….
janganlah kau nodai kepercayaan masyarakat yang telah memilihmu. ..
jangan permainkan mereka…
beri mereka payung agar mereka bisa berteduh…

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By sugenk ponorogo © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top