baner 15x12

komunitas malam diponorogo

Komunitas malam di ponorogo semakin ramai. lihat didaerah sukowati tepatnya di jarakan keniten ponorogo yang dulunya sepi mampring kayak kuburan berubah drastis ramai seperti pasar.itu dikarenakan pecinta komunitas malam semakin ramai dan banyak. selain itu ditambah dengan hidangan warung kopi angringan yang mantap dengan menu spesial membuat para remaja banyak yang nongkrong di taman kota ponorogo tersebut. walaupun hujan gerimis riwis-riwis tidak menyurutkan mereka untuk menikmati hidangan kopi pak peter. selain itu trend komunitas malam yang memang suka akan keindahan taman  yang khas dengan suasana romantisme menambah kegairahan akan keindahanya. akan tetapi mayoritas yang mangkal di daerah tersebut
kebanyakan anak-anak penikmat kopi.


Lain dengan ditempat-tempat lain seperti kodim lama atau terminal lama yang secara macro pendatang nya penikmat romatisme insidental. selain memang disana kebanyakan adalah mangkalnya para wanita penghibur ilegal. yang sering kali terkena razia petugas satpol PP namun mereka tetap saja berjualan. apa sebabnya, ada beberapa kemungkinan. pertama, mereka kurang pendapatan kalau berada di lokalisasi karena mereka harus membayar upah sebagianya ke majikan mereka atau lebih simple nya membayar sewa kamar. kedua, mereka tidak mau berada di lokalisasi karenaterlalu rumit dalam penangananya ketiga,malu karena di akses oleh warga sekitar mereka tinggal. dan masih banyak lagi segala kemungkinan yang akan kita diskusikan dalam wacana ini.
bagi kawula muda-mudi yang lain yang memiliki pacar mereka lebih enjoy di daerah utara alon-alon sebut saja blok M (blok macan) dengan suasana yang hening dengan ditemani oleh patung-patung singa yang indah serta taman yang asri. mungkin tidak terlalu nyaman karna kadang mereka harus ketemu dengan pengamen jalanan yang setiap saat datang menghampirinya dengan tembang nostalgianya.

1 komentar:

pawargo mengatakan...

ponorogo semakin banyak penggiat dunia online...
sukses untuk Ponorogo...

Bersama kita bisa!!!

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By sugenk ponorogo © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top